Senin, 08 Agustus 2011

Harga JUAL: dijual bearded dragon - sepasang JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan2...

ane mau jual bd ane, sepasang..sama akuarium,custom made,ukuran udah sesuai untuk bd adult

akuarium :

panjang 100cm
lebar 60cm
tinggi 40cm

bearded dragon :

umur : 10 bulanan....
jantan dua-duanya....
jenis, ane kurang tau, tapi agan liat aja foto nanti....
makan lancar....
seekor ga ada jari kaki, putus waktu kecil, kejepit batu kayak na....

bagi yang minat, hubungi ane lewat PM/SMS aja, 081802026676
lokasi, bandung, sebelah RSHS.. nanti datang ke kosan ane...ane ga bisa kirim ke mana-mana...agan aja datang ambil...( ga punya kenderaan >.< )

ane kasi pilihan :

pilihan A : 2.5juta = 2 ekor bd + multivitamin exoterra + calcium exoterra + exoterra reptiglo 10.0( udah 6 bulan pake)
pilihan B : 3juta = 2 ekor bd + akuarium + multivitamin exoterra + calcium exoterra + exoterra reptiglo 10.0

maap gan, harga udah nett...oiya, vitamin ama calcium udah ane pake dikit

penampakan bd ke-1






penampakan bd ke-2






penampakan akuarium


FerrySan12 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10044910&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar