Jumat, 12 Agustus 2011

Harga JUAL: Burung kacer jabar,prenjak,kenari (bandung) JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan agan pecinta burung...
ane numpang jual beberapa burung ane nich...
1.Burung KACER JABAR
Jantan,udh bunyi,sehat,mau makan jangkrik dr tangan
ane mau jual 400rb udh sm kandangya+kerodong
Spoiler for kacer:

Spoiler for kacer:

Spoiler for kacer:


2.Burung PRENJAK
Jantan,udh bunyi,sehat
ane mau jual 150rb udh sm kandang
Spoiler for prenjak:

Spoiler for prenjak:


3.Burung KENARI
Jantan,udh bunyi br setengah volume,sehat
ane mau jual 200rb udh sm kandang
Spoiler for kenari:

Spoiler for kenari:


minat hub 085659304979 (sms for fast respon)
Lokasi di BANDUNG

TESTIMONIAL
Spoiler for TESTI:
Quote:

Originally Posted by ENLAVIO (Post 328265674)
Gaan,
Barg ud smpe td siang. Kondsi sma yg kyk dthread ente...
Senang berbsnis dg agan yg 1 ini. .
:recsel dah pokokny..:thumbup
Klo ad brg murah lagi, jgn segan2 y gan :cekpm ane...

Quote:

Originally Posted by bOmpReTz (Post 331749152)
Walaupun agan yg satu ini msh nubie tp pelayanan nya gak usah diragukan lg deh....!!!
thanx ya gan...kabarin ane lg klo punya barang yg dijaul...
pokonya agan yg satu ini :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bearer (Post 328205333)
Lapor gan, kaset ps2 nya sudah sampai dengan selamat. Udah ane tes dan jalan semua. Agan bener-bener :recsel:recsel
Thanks ya gan

Quote:

Originally Posted by bangjaws (Post 334295377)
Gaan lapor,,,
Barg ud smpe td sore. Kondsi sma yg kyk dthread ente...
ente pokoknya gak ada tipu2an deh
buat agan2 yang lain, jgn sungkan brbisnis dgn agan yg satu ini,
dijamin gak ada tipu2an

laporan selesai gan

Quote:

Originally Posted by deey (Post 337697375)
bro barang ude nyampe...

mesti nya nyampe hari jumat,karena net ane tutup liburan natal gt,jadi jne nya dtg hari senin ini... org jne nya uda kenal ama ane gan jadi nyantai jg hhehe...

sorry nih gan ane mao caci maki ente...

ente emang newbie,tapi ga pake bohong berbohong... ane trf,TS kirim barang,pack rapih bner.. cpt respon kl di sms,pdhl ane banyak tanya nya ya gan wkwkkw...

nih harga murah abis,baru kali ini ane temuin harga jam monol semurah ini.. kualitas ya pasti KW lha yaa.. tapi kw nya bagus coiiiii!!!!!


jgn pernah ragu lha sama nih agan biar kata masih newbie gt ID nya,tapi terpercaya bgt,kualitas barang oke punya,fast respon,ga neko2,deal lgsg trf,kirim dah tuh barang..

:recsel:recsel:2thumbup:2thumbup:2thumbup itu buat agan..


ijo2 menyusul ya.. ane tadi baru bayar utang orang hehehe... bsk lha jm10 pagi... tq bro... ntar kl sodara ane ada yg mao lagi,ane pese lagi ama ente...

Quote:

Originally Posted by alfha.fadzilet (Post 359064153)
gan, barang udah ane terima 3 menit yang lalu..
kondisi bagus semua gan.. trims gan

pokoknya :recsel: :shakehand2

Quote:

Originally Posted by persikubarclub (Post 367861231)
barang uda nyampe gan... trima kasih banyak yoo...


:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by henrysimtog (Post 346636842)
Agan indrabane terima kasih banyak.
senang berbisnis dengan anda.

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by alfalfa2 (Post 372803960)
WAH AGAN NIE EMANG NUWBIE
TAPI DAGANGNYA UDA KY YANG ISO
MANTAB GAN<<
KASET YANG DIKIRIM LENGKAP GAN<<
THX<<
DOA'N LAKU Y GAN....

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel



wyynn 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10105225&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar