Sabtu, 13 Agustus 2011

Harga Help! Jual anjing toy pudle non Stb (REPOST) JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Originally Posted by naturefox (Post 493274133)
Para DOG LOVERS Tolong ane dong

Ane kan Piara Toy Pudle bkn Mix...
betina kemaren dah loop pertama Umurnya udh 10blnan

nah Sekarang ane Mw Kuliah jadi nge kost kasian nih dia

Tgl 22 ini ane dah Kost bantu dong PLiss!

nih picnya :

Spoiler for bediri:


Spoiler for lucu:


Spoiler for dari atas:


Ane syg banget sama dia....
Ane Harap dia ktmu Majikan yg baik hati dan bisa lanjutin rawat dia

- Dia sifatnya gampang sama siapa aja(manja)
-Poop/buang air di Koran
-Makan Dog food

-Tapi karena Gak ada ekor jadi susah di tebak Perasaan dia
-udah pernah ane Vaksin Tapi bukunya lagi di cari
-ini non stb tp bukan Mix jadi indukannya wktu itu hamil di loop pertama tapi karena belom 12 bulan jadi gak boleh bikin sertifikat


Spoiler for PRICE:
950.000 Nego no afgan/Rossa


nb
Khusus Buat DOG LOVERS!

FASTRESPON
esia 85591159
Simpati 081215435831
Pin BB 2256410F


naturefox 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10122272&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar