Jumat, 12 Agustus 2011

Harga ++++ cuci gudang kucing persia ++++ JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alow agan2..
Ane mau cuci gudang alias OBRAL kucing2 ane nih gan, kasian mrk kurang dapat perawatan dari ane, jadi sebagian ada yang kena jamur (tp tdk parah) n ada yang bulu2nya juga sdkit gimbal.
Sekarang ane pajang yang kitten2 dulu yah gan, utk yang adultnya kl ada yang minat silahkan dtg krmh ane...

Berikut foto n keterangannya;



Semua kitten ini berumur sekitar 1 bulan lebih sedikit gan, kondisi sehat n lincah.
Fast Respon : 08999090077

Ohya, Kucing2 Adult yang dirumah ane PEKENOSE semua gan (2 ekor betina PEDIGREE), dan mau ane jual murah aja daripada gak keurus.

wyynn 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10105364&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar