Selasa, 23 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan dan Sista,
Numpang Jualan neh,


Langsung aja neh gan. Ane punya stok hamster banyak dirumah, jadi ane mau jual2in, jenis2nya ada winter white pearl, violet, winter normal, syirian, syirian long hair, campbel normal, black colar, campbell platinum, dll.

Quote:


Ane mau jual hamster2 ane dengan harga murah aja karena udah overload. Semua Jenis ada jantan dan betinanya gan, tinggal datang dan pilih aja. Berikut ini list harga-harganya :

winter white pearl : @ Rp.30.000
winter violet : @ Rp.25.000
winter normal : @ Rp.10.000
syrian : @ 15.000
syrian long hair : @ 35.000
campbel normal : @ 10.000
campbel black colar :@ 15.000
campbel platinum : @ 15.000


Itu tadi list harga-harga hamsternya gan, maaf kalau gag ada fotonya, soalnya banyak banget jadi capek banget kalau harus motoin satu2. Kalau agan2 berminat langsung dateng ke tempat ane aja ya, milih2 sendiri biar cocok, trus langsung bungkus deh.


Quote:


Ini Alamat Ane gan :
Jl. Tegalsari Timur VIII no 159 Semarang (dekat SMP Bellarminus, dan Goa Maria Tegalsari)

Kalau mau tanya2 sms aja gan, ini nomer ane
081910124111




Buat Hamster Lovers Semarang monggo dilihat2 dulu, suwun nggih.




Sedikit testi ane gan :
Spoiler for testi:


Quote:

Originally Posted by deby04 (Post 439009234)
Gimana sih agan ini??
:marah :batabig :batabig :marah

Masak ane dikasih hamster murah banget trus sehat banget gini??
:ngakaks :ngakaks
Makasih ya gan hamsternya?? dengan ini ane nyatakan bahwa agan ramidjo ini adalah

Spoiler for Recommended Seller:
Recommended Seller
:recsel :recsel :recsel


gak usah ragu dah transaksi ama agan satu ini.
orangnya ramah banget, barangnya murah. Professional dah..

Sukses selalu gan

deby04


Quote:

Originally Posted by SIDvics (Post 489816324)
thanks gan!!!!!!! ente emang paling oke deh ! ! ! ! ! ! !

tadi sampai jam 18 30 gan hahaha mantap nih hehe, maap gan ane belum ada celdol tapi ane rate yah !!!


:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:r ecsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:re csel:recsel:recsel



:sup::sup::sup::sup::sup::sup::recsel:recsel:recse l

:recsel:recsel

:sup::sup::sup::sup::sup:

cyber.store 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10258673&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar