Sabtu, 20 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
selamat pagi agan2....

ane mao jual anjing shitzhu betina neh, umur hampir 7 bln, non stb, rakus, gemuk sehat dan lincah gan.....

vaksin ok...terawat, neh agan liat fotonya aja ya langsung...

tapi sudah lama blom di grooming gan alias blom kesalon....jadi agak sedikit dekil gtu gan... hehehee





ane mao jual cepet aja gan 1 jta nego...
yg berminat silahkan lihat2 saja dirumah, no kirim2 gan kasihan sama anjingnya.... datang lihat dan ambil dirumah ane ya gan.... hub ane di 085692101001 /02198884488 lokasi ane depok kota kembang grand depok city. thanks .... dog LOVERs .....

just4sv 20 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10208381&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar