Minggu, 21 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi om momod dan tante mimin

Ane mau bantu sodara ane yg mau hibahin anjing pomerania miliknya di karenakan sodara ane mau pindah ke luar kota dan sibuk kerja makanya anjing kesayangannya mau di kasihin ke orang yg bener" sayang sama binatang,,tapi sodara ane minta penggantian uang makan si anjing selama 2 tahun ini..

untuk lebih jelasnya liat pic aja ya :








Sodara ane minta uang pnggantiannya cuma 700 ribu gan kalo minat COD di bandung aja..

CP: 087823399956

Nizar.Haqiki 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10224168&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar