Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi om momod + Agan-Agan sekalian..
numpang mau buka lapak nehh..
Kali ini ane mau jual koleksi landak mini punya ane..

alasan dijual karena ane ada kepentingan lain gan

landak yang ane jual ada 4 betina dan 1 cowo gan..
monggo dicheck dulu kalo berkenan

1. Betina INDUKAN SP PINTO
umur:8 bulanan
Karakter: super duper jinak, dah ga mbunder lagi..
Makanan: makan normal,CF+ulet hongkong
Pernah beranak 1x anaknya 5 tapi mati 2 gan..
PICT:
Spoiler for INDUK SP PINTO:


2. Betina INDUKAN SP
umur 8 bulanan(ini saudara ama yg nomer 1)
Karakter:super duper jinak, ga akan mbunder kalo dipegang.
Makanan: makan normal,CF+ulet hongkong
rasanya sih hamil ini.. karena ane gabungin sama yg jantan ane tapi dah 2minggu ini belum keluar anaknya
PICT:
Spoiler for Indukan SP:


3. BETINA anakan SP A
umur 2 bulanan(lahir dari indukan no1)
Karakter: udah Jinak kadang ngebola..
Belum quilling..Saat quilling berpotensi menjadi chocolate snow..
makanan CF + ulet HK
Penampakannya:
Spoiler for Landak Mini:


4. BETINA anakan SP B
umur 2 bulanan(lahir dari indukan no1 juga)
Karakter: kurang Jinak sering ngebola..
Belum quilling..Saat quilling berpotensi menjadi chocolate snow..
makanan CF+ulet HK
Penampakannya:
Spoiler for Landak Mini:


5. JANTAN anakan SP
umur 2 bulanan(lahir dari indukan no1 juga)
Karakter: udah Jinak tapi kadang masih ngebola
Belum quilling..Saat quilling berpotensi menjadi chocolate snow..
makanan CF+ulet HK
Penampakannya:
Spoiler for Landak Mini:


Bapaknya dari anakan atau suami dari indukan tadi
Snow (brown) GA DIJUAL GAN... bener2 landak kesayangan ane gan..
paling kompak ama ane.. kalo yang megang orang lain dia bunder cuma ama ane doank nggak.. pinter action pula... hehehe
Penampakan Bapaknya:
Spoiler for Landak Mini:



Harga:
no.1 = 600rb
no.2 = 600rb
no.3 = 450rb
no.4 = 450rb
no.5 = 300rb
all price is negotiable!

Lokasi COD:SBY
kirim jawa bisa pake herona
rekber monggo

fast respond 083856338666

Thx Kaskus..

likalikujakarta 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10190284&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar