Senin, 22 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi om Momod dan om Mimin, juga agan2 semua...
Ane numpang Buka lapak lagi nih mau ngurangin gantangan dirumah lagi nih...

Dijual Kacer Jabar, spek :

- 100% Jantan
- Lumayan rajin
- Voer Total
- Sudah di trek ga gembung
- Mulus ga ada cacad
- Jinak Lalat
- Volume oke

Penampakannya: (Maaf gan ane belum sempet foto)

Harga 600k (nego alus aja ya)+kandang+kerodong, lokasi Kelapa gading, telp: 021 9266 5948, maaf ya belum bisa COD/Kirim2. Pantau langsung aja biar sama puas. No Tipu-tipu. Thx

Sedikit Testi ane :

Spoiler for testi:
Quote:

Originally Posted by boxepz (Post 449453532)
[center]gan mau laporan nih
burung yg ane beli sama agan uda mulai ngoceh :ngakak
mantap gan bagus nih burung ane ga nyesel dah beli ni burung
lebih bagus dari yg ane kira gan

ane nobatkan agan menjadi salah satu :
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by F3270HA (Post 465601055)
sorry gan baru kasih testi :D

Burungnya beneran bunyi terus gan....mantapppp...orang rumah pada seneng gan hehehee :)

review pelayanan TS Strom007 :

1. sms selalu dibales :thumbup:
2. ane nanya ini itu dilayanin juga, padahal ane bawel :D :thumbup:
3. janji nya tepat waktu :thumbup:
4. orangnya asik :thumbup:
5. tau banyak ttg burung :thumbup:

Pokoknya buat agan agan lain yg mau transaksi sama agan yg satu ini, gak usah ragu & khawatir, karena ane udah buktiin sendiri kalo dia:

RECOMMENDED SELLER


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


tunggu next order dari ane gan :shakehand

Quote:

Originally Posted by gabyforever091 (Post 494795733)
MAntap GAn Yoki Burung LAngsung Ngeriwik TerUS....Ente Memang :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thu mbup:2thumbup:2thumbup BEST SELLER dah..Thanks GAn....
Ane Tunggu LAgi KLo ada Momongan BAru...Thx GAn...

Quote:

Originally Posted by zeegee (Post 495009513)
Tadi Siang2 ane meluncur ke TKP, untuk jemput si Cipow...
(Kondisi Cipow sehat, lincah, sampe tempat ane langsung ngeriwik)

Ane di kasi bonus makanan sama si agan, well well ^_^ nice one boss
and dikasi cut lebih dari 14% harga orginal ^_^

untuk itu, si agan berhak mendapat


strom007 22 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10241247&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar