Jumat, 22 Juli 2011

JUAL Tikus Hias (tikus jepang) HARGA MURAH AJA

Siang agan-agan semua ! :)

Mau nawarin tikus lagi nih,

tapi bukan tiput aka tikus putih untuk pakan reptil atau penelitian

tiput yang mau ane jual tu TIKUS HIAS, sementara yang tersedia

warnanya PUTIH berkilat gitu (sering disebut warna IVORY SATIN/SATIN)

Harga Rp 10.000/ekor.

Kalau lokasi di seputar Solo, bisa diantar,bebas biaya kirim. :)

Lokasi di Solo, Jawa Tengah.

Yang berminat hubungi no. berikut : 081901850274

Gambar bisa dilihat di bawah, itu memang gambar ambil dari

situs lain,tapi ane jamin,warna tikusnya sama persis.

idhaaaam 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9789014&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar