Rabu, 27 Juli 2011

JUAL JUAL: Pemacakan kucing jogja HARGA MURAH AJA

MISI GAN.. BAGI YANG PENGEN "NGAWININ" PUSS NYA
ANE ADA 3 PEJANTAN... YANG JAGO KIMPOI & TANGGUH


1. BROWN

JENIS: HIMALAYA / SEAL POINT
BIAYA: 150 RIBU ( GARANSI SAMPE HAMIL )
FLAT NOSE & BULU PANJANG, TULANG BESAR







2. BOLANG

JENIS: PERSIA - NORWEGIAN FOREST
BIAYA: 150 RIBU ( GARANSI SAMPE HAMIL )
MEDIUM NOSE & BULU PANJANG, TULANG BESAR







3. ZOZO ( YG INI DI JUAL JUGA )

JENIS: RAGDOLL / SEAL POINT
BIAYA: 150 RIBU ( GARANSI SAMPE HAMIL )
FLAT NOSE & BULU PANJANG, TULANG BESAR








SYARAT GAMPANG BGT

1. KUCING BETINA BIRAHI & SEHAT LAHIR BATIN
2. BAWA MAEM SENDIRI


FAST RESPON: 0857.2962.3332 / 0857.2999.1301


MATUR NUWUN GAN....

bomskay 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9864086&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar