Rabu, 27 Juli 2011

JUAL JUAL: CATLOVERS Pecinta Peaknose EXTREEM MASUK!!! HARGA MURAH AJA

Maaf jika salah kamar agan/sis..

Ane cuman mau sharing,,

ane kehilangan kucing kesayangan ane,,Kemungkinan besar dicuri pas kucing ane main-main di pekarangan rumah ane di cibubur

Ilangnya sih udah agak lama, 1,5 bulanan yang lalu,,ane baru kepikiran bikin tread kehilangan ini siapa tau agan/sis ada yang pernah berjuma dengan dia,,

soalnya ane dah ubek2 di petshop sekitaran rumah ane Cibubur NIHIL hasilnya,,


Berikut penampakannya : Namanya Surti, betina manja banget...











Kalau ada yang tau bisa hub ane di 0818109129,, Ane siap nebus gan,,panas dingin tiap hari mikirin dia trs,,hiks2


Mudah2an tread ini ada hasilnya,,makasih semuanya

bomskay 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9863873&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar