Minggu, 24 Juli 2011

JUAL JUAL: Kenari silangan f1ys x f1ys gak pake mahal... HARGA MURAH AJA




Dijual 1 Ekor Kenari Silangan F1YS X F1YS
Kondisi :Umur 10 bulan Body Medium Size, Gacor. Volume Standar, SIAP KIMPOI, Mental Bagus, Lincah dan Sehat, Gak ada cacad,Warna bulu bersih karena tiap hari rajin mandi jemur nya, Jenis Kelamin : Jantan

HARGA :450 rb NET NO KANDANG
Penampakannya :
Spoiler for Sihijau:



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



KALI AJA ADA JODOH SILAHKAN AJA HUBUNGI :
021-92453303 LOKASI CIPONDOH TANGERANG.MAAF GAK BERANI KIRIM-KIRIM DAN GAK NGERTI KIRIM2


Sedikit testi tentang saya :
Spoiler for testimoni:

Quote:

Originally Posted by sepriwawan (Post 215493805)
Ax3G udah mendarat dgn selamat di rumah ane di palangkaraya ..tks ya gan..
Pokoknya recommend bgt nih agan yg satu ini hehehe

Quote:

Originally Posted by a130d (Post 409392282)
sori agan Bowo, ane baru sempet kasih testi sekarang, soale tadi waktu

perjalanan pulang dari tempat agan macet parah karena ada tawuran

suporter bola yang kurang kerjaan.

Sangkarnya sdh sampe dgn selamat (burung ane titip salam buat agan,

katanya puas sama tempat barunya, hhe).


Memang agan yang satu ini bener2

RECOMMENDED SELLER!!!

:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by AnharSB (Post 408972940)
gan,
barang dah sampai di Soroako & dalam kondisi baik. Terima kasih & saya senang berbisnis dengan agan.:shakehand2

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

semoga Allah selalu melimpahkan rahmat & rezekiNya bagi hambaNya yang memegang amanah.

Quote:

Originally Posted by f4zr1m (Post 400860062)
Makasih gan....parkitnya bener2 mantab :D Sorry soale baru piara parkit keq gini..jadi agak norak :hammers: suaranya kenceng,ada suara jenggotan nya pula. Puas dah ane beli dari agan saefanie...ntar kalo dapet ceweannya call ane yah gan..pokoke:recsel dah agan saefanie,...makasih juga atas :cendolbig nya

Quote:

Originally Posted by begituaja (Post 373419057)
makasih boss, lumayan jauh juga ya cipondoh-rawamangun :D
seneng ngobrol sama bos satu ini ramah n baik, maap ya kalo ada kata2 gw yg gak berkenan atau sok tahu maklum masih newbie hehe...
utk agan yg antri dibelakang maap lovebirdnya ane piara duluan udah kebelet pengen belajar breeding :maho

Quote:

Originally Posted by mulyonost12 (Post 353193810)
sori gan baru mampir ngasi testi....
buat temen2 jangan ragu ma juragan satu ni....
orangnya maknyosssss bin ramah pakoke
:2thumbup:2thumbup
thanx telenya gan..........

Quote:

Originally Posted by kokomokomo (Post 353193810)
nama ane anang mas,,,yg kmrn ambil pastel kuning sampeyan,,hehehee,,rumah ane dipondok aren tangerang selatan,,,,heheeee

Quote:

Originally Posted by alfa79 (Post 441877411)
Makasih gan, kenari F1 YS memang sesuai dengan spefikasi yang diberikan, ini udah mulai gacor di tempat majikan barunya.

Memang agan yang satu ini bener2

RECOMMENDED SELLER!!!

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by anandasagita (Post 353666610)
Mantabs gan :2thumbup Blue cobaltnya dahsyat pisan euy..suara jenggotannya rapet abiezzz . Begitu sampe rumah langsung berfungsi ..Thanx yah agan saefanie atas jamuanya. Beneran ane puazzz beli dari ente...Agan1 ini emang:recsel

ditoditorres 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9822346&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar