Jumat, 22 Juli 2011

JUAL JUAL: kakatua medium jambul kuning HARGA MURAH AJA

misi gan ... lagi" ane di suruh jual burung kesayangan nih ...
kali ni ane di suruh jual burung kakatua medium punya sodara ..

keterangan ...

mulus .. jantan .. umur 1 tahun 2 bulan ...
no cacat .. kuku komplit ..

bwat yang minta bs PM ...
cp : 087827600727

pic nya lwat email aja ya ...

bwat yg minat seriuz cntumin ja email nya
thanx ..

komarboy 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9789890&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. Ass Wr Wb..permisi agan2 semua saya mau jual anakan kakatua lesser (langka) usia -+ 3 bln msh loloh tapi sudah belajar makan sendiri gan, sangat lucu, paling enak kalau mau latih macam2 dari usia segini gan, kakatua lesser termasuk salah satu kakatua yang paling pintar ngomong, kondisi sehat, bulu putih bersih, sayap di serit, mau jual 3,5jt aja gan nego dikit lah

    satu lagi kakatua jenis alba, sangat jinak dan manja banget, usia belum -+1 thn, sama bulu putih bersih yang ini gak di wing clip, sudah belajar ngomong..tapi maaf jari kaki hilang satu tapi juga tidak berpengaruh thp aktifitasnya, mau jual 3jt, lesser dan alba saya kurang paham jekel nya, yang minat serius hub 0812 2767 0666 (bayan permana)

    ***** DIUTAMAKAN DATANG LANGSUNG, KE BEKASI UTARA - HARAPAN JAYA, KIRIM KE LUAR KOTA SILAHKAN PILIH EXPEDISINYA SAYA TINGGAL IKUTI AGAN DAN MAAF RESIKO APABILA MATI DI DLM PENGIRIMAN DI TANGGUNG PEMBELI

    BalasHapus