Jumat, 22 Juli 2011

JUAL JUAL: hamster ww diborong / diecer kualitas yahud,,garansi!!(bekasi) HARGA MURAH AJA

bismillah..
Permisi mimin momod beserta kaskuser n tentunya Hamster Lover..:D
ane numpang buka lapak lagi..

dijual hamster Winter White :

1. 3 PRE jantan - 2,5 bulan
- kondisi sehat
- makan lancar banget
- asli ga gaptek,,jago main jogging wheel sampe bb ane

Spoiler for hamster:


2. 3 GRE 2 jantan 1 betina - 2 bulan
- kondisi sehat
- makan rakus
- banyak minum

Spoiler for hamster:


3. 2 pasang BA - 2 bulan
- sehat
- makan lancar

Spoiler for hamster:

pasangan 1


pasangan 2


4. sepasang tiger - 3 bulan
- sehat
- gembul

Spoiler for hamster:


5. spasang PRE 2,5 bulan x BA 2 bulan
- sama kya abang"nya diatas

Spoiler for hamster:


harga by PM ya gan,,ditawar aja..
kalo cocok silakan angkut..^^

perawatan :
- serbuk kayu + pasir zeloit no 2.
- makanan racikan boleh di test
- vitagel 3 hari skali
- caltum buat yg hamil
- rata" kelahiran indukan disini minimal 4 ekor,,jadi subur kan..:D
- toge 4 hari skali

harga borongan : Rp. 300.000 dapet smua diatas :
4 PRE + 3 GRE + 5 BA + 2 tiger

bagi agan yg udah beli tapi kurang sreg,,silakan kembalikan hamsternya paling lambat 3 hari dari pembelian,,klo ada cacad dalam pembelian,,bisa cancel,,tpi klo cacad pada saat udah ditangan agan gg bisa dibalikin ya..:D
so klo bli di ane pasti kita cek dlu kesehatan hams ane..
buat yg mau retur hamster bisa langsung ke alamat ane..:D
yang penting sama" puas ya gan,,ane cari duit halal biar sedikit..;)

CP : 085695907722 ( fuad ) - klo gg dibales,,lagi kuliah,sholat,dijalan tapi diusahakan fast respon-
pin bb ask aja gan
alamat ane : perum tytyan kencana blok dd2 no. 3 bekasi utara
COD dari stasiun sampe sumber arta (kalimalang),wisma asri,harapan indah (waktu disesuaikan ya gan,,maklum kuliah)

terima kasih kaskus n kaskuser

Ridwan.Raymon 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9788140&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar