Kamis, 21 Juli 2011

JUAL JUAL: Burung Kacer Cetekan HARGA MURAH AJA

Met PAgi agan Sekalian...Berhubung MaU Pulang Mudik,Ane MAu Jual Beberapa KAcer KepuNyaan Ane Neh GAn.,.....

Ne SpekNya

1.Kacer JAwa BArat Cetekan Isiannya BAnyak GAn,GAcor Abis,PAgi-Malem Bunyi MuLu,Body Gede PAnjang....

2.KAcer Jawa BArat Cetekan Isiannya Juga BaNyak,Buntut BondOL,Tpi Gak Ngurangin VolumeNya Tembus Gan,..

3.KAcer Jawa Timur GAcor,Body Gede GAn,Semi Cetekan,Isianya Full BAnget.....


Ne Harga Untuk Semuanya....

KAcer No 1 = Rp 850k+Kandang

Kacer No 2 = Rp 700k+Kandang

KAcer No 3 = Rp 650k Burungnya aja.....

MAaf GAn BelOM Bisa Upload Fotonya,,KLO MAu Cek Aja KE TKP LAngsung Dijamin GAk NyeseL Deh.....NE No hp Ane 085718799554......

heriantovan 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9770140&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar