Rabu, 03 Agustus 2011

JUAL JUAL: LELANG Kucing Persia Peaknose betina creampoint PED ICA LO + microchip!! HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:hn
misi om momod & agan2 kaskuser semua
ane mau lelang kucing persia ane, karena sekarang udah bulan puasa, bentar lg lebaran, jd banyak kebutuhan yg masih kurang, jd terpaksa ane jual aja kucing kesayangan ane ini :(, ane harap yg adopsi benar2 ngerti tentang kucing

langsung aja ya tanpa basa basi lagi :D

nih dia kucing yg mau dilelang :





foto sertifikat + microchipnya



spesifikasinya :
nama : alina (Villa Madame Alina)
jenis : persia peaknose
warna : cream point
kelamin : betina
DOB : 1 Oktober 2010
vaksin : yes
pedigree : ica lo


perawatannya :
makan Proplan dicampur ANF
1 minggu sekali ke salon
pasir ganti tiap hari
kucing dijamin sehat wal 'afiat


peraturannya :
* Open Bid 2jt
* Bid 25rb berlaku kelipatan
* Buy Now boleh di harga 4jt
* Format Bid = Nominal bid _ No Hp (bisa dismsin ke no ane kalo :malu: kasi no hp)
* Lelang hanya dilakukan di thread ini
* Hanya untuk yg serius, kalo Bid n Run bakal dapet bata dan bonus lainnya :D
* Lelang dimulai saat thread ini ada dan berakhir Sabtu, 6 Agustus 2011 pkl 22:00
* Pemenang lelang akan dihubungin dari nomor ane 085692929282, diluar itu bukan tanggung jawab ane
* HANYA UNTUK YANG BISA COD DI JAKARTA & BOGOR (KARNA ANE GA BISA KIRIM2, TAKUT BERESIKO, TOLONG YG GA BISA PENUHIN ATURAN INI JANGAN IKUT BID, NANTI JADI RANCU LELANGNYA :malu:)
* Pengambilan kucing dengan cara COD di Bogor / Jakarta, untuk daerah Jakarta prefer COD sekitar Tebet / Jatinegara
* Karena ane udah ISO 2000, pemenang lelang akan mendapatkan :cendolbig +1 dari ane :D


kalo ada yg minat pengen pelihara landak mini, buka aja di sini :
JUAL-LANDAK-MINI.COM
my official website for my costumer



kalo ada yg ragu transaksi ama ane, liat aja link di bawah ini :D :
Testimonial iix68
untuk referensi bukti trusted seller



best regards,
:shakehand2
Fakhri

jamsoy87 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9976567&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar