Rabu, 03 Agustus 2011

JUAL JUAL: HIBAH 100% GRATIS Anjing Golden Mix Labrador (BLACK) HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hallo agan-agan..

Merajuk dari thread ane sebelumnya tentang doggy ane,

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9944212

Maka ane putusin untuk ngehibahin Doggy ane. Sedih emang tapi mau gimana lagi gan? ane udah ga bisa pelihara dia lagi dirumah. Jadi mungkin agan2 yang punya willing buat melihara anjing dan dog lover terutama, bisa mungkin mempertimbangkan Doggy ane jadi peliharaannya.

Profil Singkatnya :

Nama : Hugo
Kelamin : Laki Laki
Umur : 8 Bulan
Jenis : Golden Mix Labrador (Hitam)

Untuk foto, akan segera dikirimkan ke email agan-agan yang kira2 berminat. Langsung PM aja gan ato mention di twitter @PankaGumilang atau Message di Facebook ane juga bisa gan, Panka Gumilang. HP ane sering mati soalnya jadi takutnya ada yg miss aja.

tolong bantuannya ya gan, kalo temen ada yang berminat, mungkin bisa langsung di saranin aja ke sini.

Makasih semuanya..

jamsoy87 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9976585&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar