Selasa, 02 Agustus 2011

JUAL BELI: Alap Alap Capung / Pigmy Falcon HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan agan sekalian, ane lagi cari alap alap capung atau pigmy falcon nih...

ada yang jual gak yah... lagi pengen bgt. lokasi ane di kota Malang. Sebenernya di pasar burung d kota ane sempet ada yang jual, tapi ane keduluan gara2 masalah klise(tanggal tua). alhasil telat deh meskipun cuma sehari.

masalah pembayaran dan pengiriman kita bicarakan dengan pasti.


ne untuk penampakan burung yang ane cari
[IMG][/IMG]

kingcobra22 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9957963&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar