Minggu, 14 Agustus 2011

Harga JUAL: aquarium besar khusus daerah palembang,, banting harga gan :( JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan2 sekalian ane mau aquarium dirumah ane, nggak kepake gara2 salah stel waktu buatnya, jadi agak kebesaran klo taruh dirumah..



ane jelasin dikit biar gk tanya2 lg yaa
1. kondisi aquairum baru, cuma diisi air aja biar nggak bocor,
2. ukuran panjang 1 M, lebar 50 cm dan tinggi 60 cm, klo diukur smua dari bawah buffet sampe atas mencapai 145 cm, kaca yg dipakai paling bagus/mahal karena super tebal 8 cm biar nggak gampang pecah.
3. bentuk aquarium sama buffetnya, kondisi kayu bagus (kayu pilihan), bukan kayu bubuk, silahkan cek sendiri dirumah klo nggak percaya.
4. total biaya yang ane keluarin dalam pembuatan kemaren 4 juta-an lebih, ini mau ane jual rugi 3 juta aja :( :(


nih pict-nya :)



alesan jual : salah stel oleh tukang mebel-nya, jadi agak kebesaran klo taruh dirumah ane..


no tipu2, hanya untuk peminat serius, silahkan hub ane
0711 8703486 terus silahkan pantau dirumah ane. trims...

fred.angel 14 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10122900&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar