Rabu, 17 Agustus 2011

Harga JUAL: Anjing Golden Retiver umur 18 bulanan betina Depok JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gini gan... ane mo jual anjing ane gan.. Golden Retriver umur'a 18 bulanan cek bawah gan

Spoiler for info:

-Anjing'a aktif gan..(gak lemes.)
- bersahabat (sifat utama golden)
-betina (cocok baedh gan buat breefing/ternak/ agan yang mo punya puppy golden
- pernah di sekolahin.. ada buku anjing'a... (bisa duduk, sama salam tangan)
-patuh
-sehat
-sudah faksin


Spoiler for for penampakan:










harga'a gan ane buka 4 jt Rp ajah gan.. bisa di nego kok... tapi jangan afgan yah gan..^^..

trus ane gak ada system transfer.. langsung ketmu ajah gan..
domisil ane di Depok gan..(daerah Jembatan Serong)

for info bisa sms ke hp ane ajah gan...
@ 085718817336 (telepon saja saat wajar)

ane tunggu gan

aldy56 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10174909&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar