Jumat, 12 Agustus 2011

Harga Jasa Penitipan Kucing dan Anjing (saat Lebaran) JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan-agan Ane nawarin Jasa Penitipan Buat PECINTA ANJING DAN KUCING nih..

Harga Spesial Bgt nih gan, maaf Ane bukan Pet shop tapi Penyayang Binatang, Ane juga adopsi Anjing..

Syaratnya Mudah Bgt kok Gan

-Baik Anjing maupun KUcing Kondisi Sehat dan Tak berkutu
-Klo Para agan-agan Punya Kandang dibawa Skalian Aj gan (biar hewan kesayangan kita biasanya lebih nyaman dirumahnya sendiri)..heheheh..
-Makananya dari agan juga (demi kesehatan hewan kesayangan agan-agan)



Nih yang Paling ditunggu-tunggu Pastinya..hehehhe

-Untuk Anjing segala ras yang Ukuran Besar (big) Hanya Rp. 10 rb/Hari
-Untuk Anjing Ukuran Sedang And kecil (medium or small) Hanya Rp. 5 rbu/Hari
-Untuk Kucing Hanya Rp. 5 rbu/hari


Untuk Agan-agan Yang menitipKan lebih Dari 1 Minggu Ane kasih Spesial price and Grooming pstinya..ni gan Price nya

-Untuk Anjing segala ras yang Ukuran Besar (big) Hanya Rp. 60 rb/minggu
-Untuk Anjing Ukuran Sedang And kecil (medium or small) Hanya Rp. 30 rbu/minggu
-Untuk Kucing Hanya Rp. 30 rbu/hari


Harga Diatas Udah SAma Grooming gan, Klo nitipnya 1 minggu keatas..


Alamat Ane di Depan UPN condong Catur Gan persisnya disamping Kampus Amikom


Nih no telpon Ane gan 085743000803 tlpn/sms


attention Hanya Paket Lebaran aj ya....


maksih buat para agan-agan Pecinta Anjing dan KUcing

Raihanikemala 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10106365&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar