Rabu, 27 Juli 2011

JUAL Jual Landak Mini ( buy 4 get 1 free ) HARGA MURAH AJA

Landak Mini Buy 4 get 1 free


asalamuallaikum agan sista mimin dan momod...ane mau izin buka lapak

Ane mau jual landak nih gan...landak ane jenis SP dan Albino landak yang ane mau jual betina usia 4 bulan. ane mau jual 2 ekor SP dan 2 ekor albino...bagi agan dan sista yg beli borongan ane kasih bonus 1 ekor jantan albino. jika agan mau ambil hanya 1 ekor juga bisa...

Alasan ane jual : soalnya landak - landak ane udah kebanyakan produksi...

nih gan penampakan nya :
Spoiler for Picture:










untuk yang albino nih gan penampakannya :
Spoiler for Picture:





untuk yang SP nih gan penampakannya :
Spoiler for Picture:






SERIUS BUYER
*Ane terima COD gan wilayah pasar rebo dan sekitarnya
*Ane gak terima kirim2 :malu kasian binatang nya juga gan
*Minat Tlp atau sms aja gan pasti ane ladenin kok
*Lokasi ane di Jakarta timur gan
*Budayakan komeng gan itung2 bantu iklan ane :malu

kalo tanya harga pasti ane jawab melalui PM gan...gak enak kalo di tread :malu


CP :
0812.1032.3011
021.3078.6660

syahriano 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9862456&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar