Minggu, 24 Juli 2011

JUAL BELI: [MAU Beli] kucing persia betina pignose exo harga kaskus / barter HARGA MURAH AJA

Dear All... momod + mimin FJB fauna... mau numpang cari kucing...
Non-Ped (ga kuat harganya) beli yang ga punya sertifikat saja...

seperti judul, ane lagi nyari kucing BETINA persia exo/pignose
warna bebas, umur produktif, tdk lebih dari 20bln,
diutamakan yang sudah pernah melahirkan / sedang birahi.
untuk pejantan ane,,si ABU-ABU menunggu cintanya,,haha

pos disini or PM ane bagi juragan-juragan yang jual/punya info...

yang jelas harga KASKUS bersahabat ga cari musuh :ngakak: or mgkn bisa barter/Tuker Tambah
sama kitten persia longhair ane (cek TKP gan)
Kitten persia sepasang Jaktim..

atas perhatian dan kerjasamanya, saya haturkan terima kasih.

ditoditorres 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9822103&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar