Minggu, 24 Juli 2011

JUAL Kucing persia mix anggora (BANYAK BONUS) HARGA MURAH AJA

Assalamualaikum agan2 sekalian.
Kali ini ane mau coba peruntungan lagi jual kucing ane. Ane jual santai ajadeh kalo ad yg mau silahkan gajuga gpp ane rawat lg :D Kondisi kucing sehat, gendut, CANTIK PULA. Betina tricolour umur 9bln udh vaksin rabies plus rutin dikasih vitamin sama minyak ikan (dalam jangka waktu tertentu) dijual 1jt aja (NEGO Suka-suka) . Ane jual JUJUR dan SERIUS jd diharapkan para calon pembeli juga harus JUJUR dan SERIUS :).



Tanpa basa basi lg ane kasih nih penampakan kucing nya gan :

Spoiler for foto:












Oh ia buat yg ganawar ane KASIH KUCING PERSIA MIX ANGGORA satu lagi GRATIS! jdi 1jt dpet dua kucing!!! :) trs ane tambahin lagi KERANJANG RIO sama MAKANAN KUCING selama persediaan masih ada Nih foto kucing BONUS nya :

Spoiler for foto:





[IMG]http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/269749_2024547425613_1601840501_1953265_7448802_n. jpg[/IMG


Bagi yg berminat, boleh hubungi saya sms di 085722828471


Sedikit komentar dari beberapa pembeli :


Quote:

Quote:

Originally Posted by ewinkart (Post 408122560)
:games :games nya lancar jaya gan....si agan ini emang Recommended Seller Recommended Seller :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel....thx atas kerjasamanya gan.... :ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by zee_adin (Post 460327540)
sipp gan.... Doel's kaming.... thanks juga buat agan fikri...

Kondisi Choki sama teddy sehat walapiat....

:recsel Recommended Seller :recsel

thanks ya... pokoke ane kasih tau perkembangan mereka berdua...

oiya sekarang mereka dah ganti nama lho...

Choki -> Chiko (gara2 temen2 ane ketuker terus namanya yg dipanggil malah ciko...)
Teddy -> Rambo (karna sangar... hehehehehehe)
trus mereka dah punya temen baru... Jenny namanya... Kucing persia - Kampung warna Red Tabby-putih....


Fikri94 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9821908&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar