Kamis, 21 Juli 2011

JUAL JUAL: jual burung ciung wanara HARGA MURAH AJA

msi gan .. ane mw nwarin burung langka koleksi pnya bokap ne ... nama nya brung ciung .. kli aja buat pnggemar brung ocehan ad yg minat ...

mulus .. no cacat , umur bru 2buln ..
jantan , bsa teler ky brung anis..
piara dri pyik ...

bwt yg minat pm ja .. kusus nya bandung ..
thanks ...
bwat pic nya bs dikirim via email

heriantovan 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9770345&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar