Kamis, 21 Juli 2011

JUAL JUAL: Ayam Jago gan, posisi Jogja :) HARGA MURAH AJA

permisi gan, saat ini ane coba nawarin Ayam Jago kesayangan saudara ane

ane ga tau ini ayam jago jenis apa, tapi menurut ane jagonya keren :maho

ini gan penampakannya :
Spoiler for tampak dengan kandang:

Spoiler for si gagah:

Spoiler for keren:

bulunya belom dirapiin :Peace:

untuk harga : BEST OFFER SADJA

bagi pm dan sms belom dibales ane anggap tawarannya tidak masuk perhitungan dan bantu sundul aja :D
ga keburu-buru kok gan jualnya coz saudara ane masih sayang
:beer:

diutamain COD dirumah saudara ane gan, biar bisa cek sepuas hati
kasian kalo Jago-nya dikirim2 gitu

:army:

untuk reputasi ane di dunia fjb silahkan cek di HISTORY ane
emang ga ane tampilin satu2 coz ribet :p

untuk fast respon sms ato pm aja gan

085643578050
Khrisnawan


Foto "Jago" satunya yang akan menyusul
Spoiler for tampak dengan kandang:

postur tubuh lebih besar dan suara kokok'an lebih mantab


  • no titip2 lapak (pelanggar terima BATA)
  • no police price (pelanggar terima BATA)
  • hormati seller FJB (baca rules kalo blom tau)
  • agan sopan ane segan
  • pastikan sms hanya dari nomer itu aja
  • sms diluar nomer itu dipastikan pasti bukan ane

heriantovan 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9770280&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar