Kamis, 21 Juli 2011

JUAL BELI: Burung kicau murah bogor HARGA MURAH AJA

ass..
Ane lagi pengen punya burung kicau..Tapi ane gak punya budget yang banyak..
mungkin agan2 sekalian punya lapak atau info bisa diberitahukan ke ane..
budget mungkin gak lebih dari 100k..
yang penting ane punya burung kicau di rumah ane..

KHUSUS WILAYAH BOGOR y gan...
Cp : 085793774070
Terima KAsih
[/b]

gober1986 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767873&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar