Selasa, 26 Juli 2011

JUAL SUGAR GLIDER dewasa, JANTAN+JITOT..murah aja HARGA MURAH AJA

PAGI KASKUSER SEMUA..

terutama yang pada nongkrong d FjB fauna...

kali ini gw mau jual sugar glider lagi..gue pelihara dari kecil dan jitot pula(mau handfeed dan gliding dr tpt tinggi, udah jarang barking)

dulu pelihara dari 2 bulanan sekarang sudah 1 tahun 3 bulan (umur SG sampe 10 tahunan, masih tergolong kecil), disamping d rumah lg banyak stok SG, gw jg lg repot urusan skripsi, magang, kuliah, maka dijual aja...

JUST FOR PET LOVER YA!!!


berikut penampakannya :










MINAT LANGSUNG SMS AJA..

PRICE BY SMS YA (085755529489)

NO CALL

REKBER OK
COD OK (MALANG CITY)
KIRIM LUARKOTA DALAM PULAU JAWA OK!!


BUAT YG TANYA BABY, BABY UDAH SOLD OUT, JGN TNY TERUS,WKWKWK...

[size="7"]Diutamain PET LOVER[/SIZE]

DAGANGAN YANG UDAH LAKU (karena jarang ngumpulin testi)


http://www.kaskus.us/search_result.php?q=siauwhendry&sa=

testi dari buyer sugar glider terdahulu :

Quote:

Originally Posted by gemuuukkkk (Post 300361351)
allow bro....

lapor neh,,sugar glidernya uda pada jinak neh...
ni mau ikutan nampang SG nyaaa......
ni yg jantan,,beli 3 hari yg lalu...


klo ni yg betina yg brusan COD,,hehehe...
udah mulai jinak juga...


klo ni yg 3bulan yg lalu,,ambil d temenmu,,hehehehe


gak salah klo ane kasih predikat RECOMMENDED SELLER d dunia SG,hahahah...
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel
tengkyuw banget yah....
ntar kabari aja ya klo ada lagi,,....

Quote:

Originally Posted by cactusandturtle (Post 462835701)
maap baru ngasi testi gan....
ane baru aja nyampe....
hahhaahha

mantap sg nya.....
tapi yang satu masih cerewet,,
hehehhehe

buat agan2 yang mau transaksi sma agan siauwhendry
ga usa ragu,,,,
harga juga wajar,,,
malah kelewat murah...
udah gitu ane pake dijemput segala.....

mantap banget dah pelayanannya,,,,,

cuma bisa bilang:
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel

cek kulkas ya bro,,, ada oleh-oleh dari ane,,,, hehehehhe

BURUAN SEBELUM SOLD OUT LAGI!!!

siauwhendry 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9843732&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: