Selasa, 26 Juli 2011

JUAL JUAL: koleksi oemah rabbit semarang HARGA MURAH AJA

lama gak kunjungi kaskus . .
kembali lagi dengan koleksi oemah rabbit farm semarang.


beberapa foto yg di ambil untuk di promosikan kepada hobiest kelinci semarang dan sekitarnya. .
melayani pengiriman antar kota dan antar pulau.. ..
CP 081901117914 dwi

senior buck fuzy loop balck @300k


senior doe rex papilon @250k


senior doe rex 3colour @300k


senior doe anggora @300k


senior buck EA @600k

habis di cukur tumbuh 3 bulan lagi full

senior doe anggora @300k

ini juga baru di cukur, ini foto sebelum di cukur agan . . .

terimakasih kaskus

siauwhendry 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9843420&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar