Rabu, 20 Juli 2011

JUAL Kitten Persia lucu & Indukan Himalaya muantep gan..Cekibroot.. HARGA MURAH AJA

Bismillah



Permisi Om Momod mimid,agan agan sekalian.,kali ini ane kembali mau menawarkan Koleksi Kitten Kitten ane nih gan,lucu lucu gan.barangkali agan ada yg berminat utk adopt kucing ane..,nih langsung penampakannnya aja gan :
  • Nama : Gembul
  • Sex : Male
  • Umur : 2bulan
  • Hidung : Medium
  • Warna : Red Tabby

Cekibrot gan :
Spoiler for Gembul:

Spoiler for Gembul:

Spoiler for Gembul:

Spoiler for Gembul:

Spoiler for Gembul:


Ini ada satu lagi gan.Himalaya untuk indukan gan,belom pernah kimpoi loh alias perawan ting tong..
  • Nama : Hima
  • Jenis : Himalaya/sealpoint
  • Hidung : pesek gan mirip akang sule
  • Sex : Female
  • Umur : 13 Bulan

Spoiler for Hima:

Spoiler for Hima:

Spoiler for Hima:

Spoiler for Hima:


Buat yang berminat bisa Hub ane : 085697494445/pin : 2779ED72 (yudha), lokasi ane di Islamic Village Karawaci Tangerang. buat agan agan yg deket atau pengen maen ktempat ane monggo silahkan tp hub, ane dlu ya

Atau Add account baru kami di Facebook @ Hikari Persian

yazidsqueal 20 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9765805&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar