Selasa, 26 Juli 2011

JUAL JUAL: kucing ganteng :D HARGA MURAH AJA

Quote:

Permisi gan/sis, ane pengen cari yg mau adopt kucing ane nih.
ini kucing pemberian saudara ane baru skitar seminggu lalu, ane udah ijin sama saudara ane untuk dijual.
soalnya ane udah punya 4 kucing dirumah, orang tua ane marah2 mlulu gara2 nambah kucing terus, akhirnya ane putuskan untuk dijual.
padahal udah sayang bgt sm nih kucing, apalagi dia manja rajin nabung, tidak sombong.

kondisi kucing saat ini sehat bgt, gemuk, bulu tidak rontok, dulu pernah vaksin tapi buku vaksinnya hilang sewaktu saudara ane pindah rumah gan. usianya 1thnan gan.
kucing ini ga pernah dikandangin gan/sis, sudah terbiasa dilepas di dalam rumah. klo ada yg mau adopt ane sarankan jangan dikandangin, soalnya waktu ane kandangin di rumah dia malah stress gan.

kucing ini jg mudah beradaptasi dgn tempat baru gan dan kucing ini manja bgt gan maunya nempel sama ane terus.

berikut penampakannya si ganteng Bob :
Spoiler for bob:






more pict klo bisa yg adopt telaten dan catlovers sejati biar bener2 dirawat dengan baik.

tidak terima kirim2an, lbh prefer cod ke rumah ane gan.
klo minat tawar aja lngsung jgn tnya" nettnya,,
klo cocok lngsung angkut deh :D
CP:
02185379814

Lokasi Bekasi.

gajiletong 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9840647&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar