Selasa, 26 Juli 2011

JUAL JUAL: gre siap kimpoi bonus campbell black (bandung) HARGA MURAH AJA

Buat agan2 n sist2 hamster lover, ane mau jual hammy GRE siap kimpoi neh.
GRE : 1 Ekor (Jantan) 2 bulanan
Bonus : 1 Ekor campbell black (Betina) 4 bulanan
Pada siap kimpoi semua...!!!!


Dijamin sehat semua..!!! :2thumbup :2thumbup


Harganya :
Spoiler for harga hammy:
harganya : Rp.70.000 aja.
Dapet bonus 1 campbell black.

Bisa nego dulu...!!!!


Klo minat langsung sms aje ya!!! silahkan juga klo mau nanya2 dlu ttg hammy-nya boleh langsung sms! Ane bakal jawab semampu ane. :thumbup
For fast response : 085720008557
Cuma melayani pembelian khusus kota bandung!!!
Bisa COD...!!! Bandung only lho!!
Klo nggak, datang langsung k tempat ane!!! Liat2 dlu juga gak apa2.
Ane di daerah Kiaracondong (Belakang pasar).

Ini penampakannya
Spoiler for Penampakan:


BONUSNYA
Spoiler for Bonus:

siauwhendry 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9842972&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar