Selasa, 26 Juli 2011

JUAL JUAL: (BU) WTS leopard gecko sunglow giant mantab HARGA MURAH AJA

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Permisi momod, mimin dan para agan2 kaskus yg terhormat

ane pengen buka lapak lagi nih
lagi butuh duit buat bayar PLN dan PDAM rumah yang keselip ke duit jajan ane :cool

Kali ini ane mau jual peliharaan ane di rumah, sebenernya sayang bgt mau ane lepas, ane masih sayang bgt sm ni gecko :mewek

spesifikasi "purnomo" sang gecko kesayangan

DOB: lupa! :maho yg jelas udah 1 tahun lebih

titit: tak perlu ragu lagi, pasti siap kimpoi! :kimpoi

kondisi: makan agak susah kira2 4 jangkrik/hari (jangkriknya udah ane gutload pake quaker oats n ane lumurin pake exoterra), jinak banget gak jumpy, sering ane pegang2, kadang2 ke kampus suka ane bawa :hammer

cekincot penampakannya gan! :cool

ini foto pas pertama kali beli
Spoiler for pertama beli:


foto sekarang

perbandingan sama tokai
Spoiler for sama tokai:


ini penampakan pas ane pegang
Spoiler for pegang:


pegang lagi
Spoiler for lagi:


gimana gan? mantab kan? :cool
(tangan ane lumayan gede, tinggi ane 181cm n dulu sempet ikutan basket, jadi geckonya kjliatan agak kecilan :ngakak )
jual cepat, terima segala macam bentuk transaksi, diutamakan bank mandiri, buat bank lainnya ane usahain pinjem atm temen :hammer

untuk COD bisa di daerah unair kampus B atau daerah dukuh kupang barat, deket kampus UWK

hp= 08563610665
bb= 2oeabe44

matur sembah nuwun

Nathan26 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9840402&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar