Kamis, 21 Juli 2011

JUAL Kucing Persia Medium (cod bandung) HARGA MURAH AJA

Bissmillahirrohmanirrohim....
Malam Agan N sista, untuk ke sekian kalinya ane mau buka lapak neh...
ane mau nawarin kitten gan,..
keterangan nya...

1. Kitten Persia hidung medium
1. warna nya kalo kata orang sie solid point
2. umur 7 bulan
3. gendut, sehat dan lincah
4. di suntik vitamin dan obat cacing
5. bulu lebat (FULL)
6. Betina
7. Energik luar biasa dan manja

8.udah vaksin
9. Makanan nya ROYAL CANIN


langsung aja gan penampakan nya...

Spoiler for penampakan:

MAAF GAN GAK BISA DI UPLOAD LAGI GANGGUAN BESOK ANE UPLOAD


Spoiler for harga:
ane buka harga 1,6 juta ( Hanya satu juta enam ratus ribu rupiah)
BOLEH NEGO TENTUNYA


kalo minat agan boleh call/sms 085722632477
atau boleh Pm asal tinggal kan jejak ya gan supaya ane gampang ngehubungi gan soal nya ane gak terus online...
mks gan

kalo kurang jelas langsung liat aja gan kitten nya biar puas, kalo di foto kurang jelas

kirim-kirim boleh...tapi ongkir tanggung sendiri gan.....


"Silahkan di tawar"

sidichikuddo 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767105&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar