Kamis, 25 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
malem gan, ane mau coba nawarin peliharaan ane lagi nih, dijual krn ane butuh uang buat lebajar jd ane banying harga, oiya gan ini paket ramadhan ya hhe, jd ane mau jual paket kucing yg tadinya 3 juta ane turunin jadi 2.500.000 (DUA JUTA LIMARATUS RIBU) jadi langsung aja diliat2 gan. oiya sebelumnya paket ini terdiri dari :
-kucing jantan, putih
-kucing betina, abu
-kandang 3 tingkat + sandbox


teko


tiki


kandang + sandbox




ayo gan diliat2 dan langsung ditawar bagi yang berminat bisa sms ane ya, jgn di PM karena lama balesnya gan hhe jarang ol, jd klo minat sms aja ke
08777 010 49 78
insya Allah fast respon. ayo gan, diliat2 langsung ditawar aja, hhe kita saling bantu gan. hhe thx gan

maqiescence 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10275279&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar