Jumat, 26 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ane mw jual uler kesayangan ane nih ,molurus normal
spek =
-jitot,di kandang cman kagetan,di tangan anteng.
-sebelumnya makan lancar tiput/marmut 2xperminggu,cuma gara2 nih barang ane bawa ke bandung ,jadinya pilek dan lgi mogok makan deh,tpi klo d jemur tiap hari pasti pileknya sembuh.
-panjang kira2 130cm
-kondisi normal,tpi agak pilek
-unsex


nih pict nya gan,temen ane lagi nge handling














maaf gan pict nya cuman segitu
klo yg minat hubungi ane
sms/telp=085862676280
posisi ane sukabumi gan
dipong juga ada kok gan yg ukuran 40cm

THX kaskus


geraldy.wijaya 26 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10294906&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar