Jumat, 26 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
jual hamster borongan 15 ekor winter mata merah yang kesehatannya dijamin, terdiri dari :

-2 pasang indukan jantan & betina yg sebentar lg dijamin mau beranak (betina 2,jantan 2,jumlah 4 ekor)
-2 induk betina yg sudah pernah melahirkan
-9 ekor betina berusia 2 bulanan
-kandang besi seperti digambar....
-ane kasi 5 tempat minum yg berbeda ukuran
- 4 tempat makan
-ane kasih 1 dry box yg lumayan buat bawa 15 ekor hamster dri rumah ane ke rumah agan...
-3 pack serbuk kayu alus
-1 tempat joging

ane jual karena ane udah sibuk sama kuliah/kesibukan yg lain gan.....

berikut penampakannya :















HARGA : Rp 300.000 nego alus

telpon/sms : 02199676623/085718220092 (kalau telpon ga ane angkat, sms aja gan,pasti ane bls smsnya,takut lg kuliah/dijalan)

diutamakan COD : di rumah saya biar ga ribet bawanya(lokasi tangerang kota)

cuki666 26 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10294104&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar